Fadlyrahman’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

MAKAN MALAM DI JIMBARAN

Mencari tiket pesawat ke Bali akan susah dapat apabila baru mencari sehari sebelum keberangkatan. Begitu juga yang saya alami. Walau akhirnya dapat tiket tetap tidak sesuai keinginan. Berangkat ke Bali untuk menghadiri Launching AC Model terbaru Panasonic.

Makan malan di Jimbaran

Makan malan di Jimbaran

Kali ini saya ingin sedikit menceritakan pengalaman saya makan malam di Jimbaran. Mungkin untuk beberapa orang makan di Jimbaran merupakan suatu hal yang biasa tapi tidak untuk saya. Makan malam dengan suasana pantai merupakan pertama sekali untuk saya.

Tempat pilihan adalah restoran Aroma. Masuk ke dalam restoran dan langsung menuju pantai. Makan dipantai inilah yang menjadi sesuatu yang istimewa. Banyak turis sudah berada disana dan berkumpul menikmati suasana sore itu. Kami memang sengaja datang lebih awal karena ingin melihat matahari tenggelam dari pantai Jimbaran.

Melihat matahari tenggelam dari pantai Jimbaran.

Melihat matahari tenggelam dari pantai Jimbaran.

Saat-saat tenggelamnya matahari ini menjadi objek photo para turis. Sambil menunggu makanan yang dipesan keluar, kacang khas bali menjadi cemilan sedap sambil mengobrol dibawah langit yang kelam dan hanya diterangi lampu kecil di atas meja.

Sajian makanan Laut

Sajian makanan Laut

Makanan yang ditunggu keluar juga. Makanan laut tersaji dipiring besar. Satu orang satu piring. Ada ikan bakar. Kepiting. Udang, Cumi dan makanan laut lainnya dicampur satu. Satu piring nasi sudah habis tapi lauknya masih belum habis.

Makan malam juga dihibur dengan pengamen pantai jimbaran dan tarian khas Bali yang sengaja dihadirkan pengelola restoran untuk menghibur para pengunjung.

Fadly Rahman

Jakarta, 19 Maret 2016

Maret 26, 2016 - Posted by | Surat Pembaca dan Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: