Fadlyrahman’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

MENYUSURI PULAU UNTUNG JAWA

MENYUSURI PULAU UNTUNG JAWA

Perjalanan dari Jakarta berangkat jam 7:30 wib melalui cengkareng melewati komplek bandara Soekarno Hatta menuju kampong Melayu, Teluk Naga Tangerang, Banten. Tiba di Tanjung Pasir 2 jam kemudian.

Pantai Pulau Untung Jawa

Melanjutkan perjalannan dengan berlayar menggunakan kapal motor menuju Pulau Untung Jawa. Hanya memakan waktu 30 menit. Ombak yang tidak begitu besar membuat penumpang menikmati pelayaran. Ongkos kapal motor tersebut hanya membayar dengan tarif Rp. 20.000,-.

Tiba di Pelabuhan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu dan langsung dapat menikmati keindahan pantai pulau Untung Jawa yang tidak begitu jauh dari Pelabuhan. Memasuki perkampungan pulau Untung Jawa yang terjaga kebersihan. Perasaan Nyaman menyelimuti hati, rasanya ingin berlama-lama di Kepulauan ini.

Lingkungan Bersih di Pulau Untung Jawa

Pertama sekali dicari, pastinya tempat menginap. Banyak tersedia Home Stay disini. Tarifnya dari harga Rp. 350.000,- sampai dengan Rp. 500.000,-  satu malam. Setelah istirahat sebentar, menjelang makan siang. Saatnya makan siang. Biasanya makan Siang di wilayah kepulauan, pasti lauknya adalah ikan. Menikmati makan siang kali ini dengan ikan bakar. Nikmat rasanya. Kalau mau memesan makanan dengan harga paket juga bisa. Tarif makanan ringan Rp. 10.000,- perorang. Tarif makan pagi, siang dan malam, sekitar Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 30.000, perorang.

Jangan lupa! Nikmati juga keindahan Pulau Rambut yang masih terjaga kelestariannya, serta pulau-pulau lainnya di kepulauan Seribu.   

Juni 11, 2011 - Posted by | Sejarah dan Arkeologis

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: