Fadlyrahman’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

GREAT JAKARTA MUP JUARA TENIS MEJA 2009

GREAT JAKARTA MUP JUARA TENIS MEJA 2009

Jakarta (15/8). Great Jakarta MUP (MUP) berhasil menjuarai kejuaraan tenis Meja untuk wilayah Cawang Plant. Pada final tenis meja MUP berhasil mengalahkan tim Marketing yang merupakan gabungan marketing, Project Sales, SO dan Marcom. MUP berhasil mengalahkan Marketing 3 set langsung tanpa balas. Akhirnya MUP berhasil mempertahankan Piala tenis Meja yang sudah disandangnya sejak tahun yang lalu.

Sementara itu di final kejuaraan Bulu tangkis, MUP gagal meraih juara. MUP dikalahkan tim DKM yang berhasil mengalahkan MUP 2-1. Difinal ini, kedua tim sama-sama ngotot untuk menjadi yang terbaik. Juara tahun lalu tim Finance tidak berhasil mempertahankan juaranya setelah tidak lolos ke final yang hasil akhir, mereka hanya meraih tampat ke empat.

Walau gagal menjadi juara, MUP berhasil memperbaiki posisinya. Tahun lalu MUP tidak lolos penyisihan. Tahun ini merupakan hasil yang terbaik MUP dapatkan dan dapat dikatakan bahwa MUP merupakan tim yang paling sukses dengan meraih Juara I tenis meja dan Runner Up Bulutangkis.

Pada kejuaraan tarik tambang yang dikhususkan untuk karyawati kelompok Panasonic Gobel Cawang Plant. Kegembiraan di kantor Great Jakarta terasa lengkap, saat tim tarik tambang yang tergabung dalam Great Jakarta Office menjadi juara pertama(FR).

Jakarta, 18 Agustus 2009

Agustus 19, 2009 - Posted by | Surat Pembaca dan Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: