Fadlyrahman’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

PELANGGARAN HAK AZASI UMAT ISLAM

PELANGGARAN HAK AZASI UMAT ISLAM

Pelecehan terhadap umat islam dan penistaan agama islam kembali terjadi. Pemuataan komik Rasulullah SAW yang melecehkan pribadi beliau sangat melukai umatnya. Tidak saja melecehkan islam tapi juga mengancam stabilitas bangsa Indonesia dan mencoba mengadu domba dengan mencantumkan nama situs dengan menggunakan bahasa salah satu suku yang ada di Sumatera.

Kasus seperti ini pernah terjadi dinegara lain. Surat kabar Denmark pernah memuat kartun Rasululah yang menghina. Di Belanda , salah satu anggota Parlemen Belanda membuat film dokumentar berjudul FITNA yang memutar balik dan memotong ayat Alquran. Semua dilakukan dengan alasan Demokrasi dan kebebasan Pers. Padahal telah melanggar hak azasi umat islam. Pemerintah harus mencari sampai dapat penyebar komik yang menyakiti hati umat islam dan hukum mereka seberat-beratnya.

Penyelesaian berbagai kasus pelecehan agama islam terkesan lambat Dalam kasus pelecehan islam yang dilakukan kaum Ahmadiyah. Dikeluarkan SKB 3 menteri tidak menyelesaikan masalah. Pembubaran Ahmadiyah serta ajaran dan aliran sesat lainnya merupakan jalan keluar yang tepat untuk meredam kemarahan umat. Tugas umat islam untuk membina umat-umat yang sesat kembali kedalam Islam. (fr)

Jakarta, 28 November 2008

November 28, 2008 - Posted by | Surat Pembaca dan Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: