Fadlyrahman’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

HUKUMLAH PSSI

Media Olahraga GO, Jum’at 03 Maret 2006 Tendangan Bebas

HUKUMLAH PSSI

Keterlambatan PSSI mengurus administrasi pendaftran klub-klub juara Indonesia untuk berlaga di Liga Champion Asia membuah “prestasi” yang mencengangkan : klub-klub Indonesia didiskualifikasi dari ajang bergengsi Asia itu.

Hasil yang ditorehkan PSSI beserta oknum-oknumnya yang tak professional itu seharusnya tak terjadi bila PSSI proaktif ke klub-klub untuk membantu persiapan administrasinya. Tapi dalam hal ini, Persipura Jayapura dan Arema Malang sudah memenuhi semua persyaratan yang diajukan AFC dan telah menyerahkannya kepada PSSI. Jadi sangat jelas dalam kasus ini bukanlah AFC yang harus disalahkan. Apalagi kabarnya AFC pun sudah memberikan kesempatan kepada PSSI untuk memperbaiki diri dengan cara memberi keringanan. Soalnya bukan kali ini saja PSSI terlambat mendaftarkan diri tapi berkali-kali.

Atas kejadian ini, sudah sepantasnya Arema dan Persipura mengadukan PSSI beserta oknumnya ke FIFA. Selama ini kita tahu PSSI beserta oknumnya selalu menghukum klub-klub dan pemain yang berbuat salah tapi tak pernah menghukum diri mereka sendiri yang bersalah.

Dalam kasus ini, sepantasnyalah Arema dan Persipura menuntut dan mengadukan PSSI. Sudah saatnya FIFA atau AFC turun tangan denganmenghukum PSSI agar lebih becus menangani masalah yang dihadapi sepabola Indinesia.

Bravo sepakbola Indonesia!

Fadly Rahman

Jakarta

Maret 12, 2008 - Posted by | Surat Pembaca dan Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: