Fadlyrahman’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

PANASONIC GREAT JAKARTA MUP FAMILY GATHERING II

PANASONIC GREAT JAKARTA MUP FAMILY GATHERING II

Jum’at 05 Maret 2010, karyawan-karyawan PT. Panasonic Gobel Indonesia cabang Great Jakarta MUP (PT.PGI MUP) mengadakan (family gathering) acara jalan-jalan bersama keluarga mereka.  Family Gathering tersebut dilaksanakan di Villa Antariksa Cidahu Sukabumi dikaki Gunung Salak. Ada 9 keluarga yang menjadi peserta.

Perjalanan menuju Cidahu memakan waktu selama 3 jam. Masing-masing keluarga membawa kendaraan (mobil) pribadi. Waktu keberangkatan berbeda-beda dan ada juga yang bersama-sama. Kebetulan siang itu tidak terlalu ramai di Tol menuju Bogor-Ciawi-Sukabumi.  Perjalanan agak tersendat saat tiba di Pasar Cicurug, selain jalannya rusak dan berlombang, lalu lalang masyarakat yang menyebarang jalan ikut memperlambat laju mobil. Lepas dari keramaian Pasar Cicuruk, jalan mobil melambat tiba di persimpangan tiga Cidahu. Mobil berbelok kiri memasuki jalan Cidahu menuju Villa Antariksa.

Jalanan yang kecil tapi cukup ramai dilalui kendaraan masyarakat lokal. Selama perjalanan tampak hamparan sawah yang baru dipanen dan dari kejauhan tampak hijau pegunungan Gunung Salak. Sungguh indah panorama ciptaan Allah.

Setengah jam perjalanan dari persimpangan jalan Sukabumi-Cidahu, rombongan tiba ke tempat tujuan. Gerbang pintu villa yang diatasnya ada replika pesawat terbang dibuka dari dalam. Rombongan disambut pengurus villa dan dipersilahkan langsung ke penginapan.

Pemandangan Alam di Kaki Gunung Salak

Setelah istirahat sebentar dimasing-masing kamar, sebagian keluarga langsung menuju ke Kolam Renang dan sebagian lagi mengelilingi Villa Antariksa yang cukup luas.

Malam yang dingin menembus kulit. Dingin masih terasa walau telah memakai jaket, kaos kaki dan sarung tangan. Silaturahmi karyawan PT.PGI MUP menguatkan kebersamaan dan kekeluargaan. Bapak, ibu dan anak-anak bergembira bersama.

Setelah makan malam, tersedia pula jagung bakar dan pisang goreng yang dilengkapi minuman bandrek hangat. Obrolan demi obrolan membuat dinginnya malam tidak dirasakan. Tanpa terasa waktu telah berlalu sampai tengah malam. Rencana buat acara jagung bakar tidak kesampaian karena rintik hujan mulai membasahi alam. Rasa kantuk tidak dapat ditahan, membuat pembicaraan terhenti.

Keesokan pagi beberapa keluarga menikmati pemandangan alam dari villa Antariksa, kabut yang menutupi pegunungan Salak, sedikit demi sedikit mulai menghilang. Cukup puas mengelilingi lingkungan villa yang cukup luas. Ada juga keluarga yang lain langsung menuju  kolam renang bersama anak-anak mereka. Puas rasanya melihat kegembiraan dalam kebersamaan keluarga besar Panasonic Great Jakarta MUP.

Fadly Rahman

Jakarta, 06 April 2010

April 5, 2010 - Posted by | Surat Pembaca dan Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: